Jumat, 31 Juli 2015

Sejarah Singkat UKM Kewirausahaan

Jember-16 September 2013 menjadi tanggal bersejarah bagi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan, karena di tanggal itulah secara resmi UKM Kewirausahaan mendapatkan Surat Keputusan (SK) Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember (FISIP UJ) yang artinya UKM Kewirasuhaan secara sah dan legal berdiri dan diakui keberadaannya di FISIP UJ. UKM Kewirausahaan adalah UKM yang paling baru berdiri di tataran kampus FISIP UJ, sehingga
memang belum memiliki banyak anggota dibandingkan dengan UKM lain yang berada di FISIP. Namun, melalui hal itulah UKM Kewirausahaan terus berbenah diri menjadikan diri sebagai organisasi yang mumpuni dan dapat bermanfaat kepada khalayak luas, khususnya kampus FISIP UJ beserta isinya. UKM Kewirausahaan meupakan UKM yang berbasis kewirausahaan dan memiliki tujuan menciptakan individu mahasiswa berjiwa entrepreneur yang berintegritas tinggi dan bertanggung jawab. Saat ini, UKM Kewirausahaan dipimpin oleh Frieda Julianti Manginsela, seorang aktivis perempuan FISIP UJ yang diberi amanah untuk melanjutkan tongkat estafet organisasi UKM Kewirausahaan dari ketua umum sebelumnya, yaitu Imdhat Aditya.
Penasaran dengan UKM Kewirausahaan? Atau ingin lebih mengenal organisasi ini? Ikuti semua agenda dari UKM Kewirausahaan yang pastinya bakal menarik dan berbeda dengan UKM yang lain, untuk info, langsung kirim email ke ukmkewirausahaanfisispuj@gmail.com atau bisa posting komentar di bawah. Terimakasih, Salam Wirausaha! (ifk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar